Daftar Game Kecil Ringan Untuk PC Desktop Main Lancar Pada Komputer Spek Rendah

Saat ini begitu banyak game HD yang di buat untuk PC Windows, namun kebanyakan memerlukan spesifikasi Hardware yang mumpuni. Di sini saya akan mengumpulkan beberapa game yang sangat lancar d mainkan di PC Spek rendah. Daftar game yang saya share sudah saya uji pada komputer dengan VGA Onboard yaitu VGA Intel G41.

Galaxy On Fire 2 HD

Jika anda menyukai game tembak-tembakan pesawat luar angkasa, maka game ini amat sangat cocok untuk anda. game ini menawarkan kualitas grafis yang mumpuni, memperlihatkan dunia luar angkasa yang amat indah. Walaupun begitu game ini terasa sangat ringan, saya bahkan memainkanya di VGA onboard Intel G41 game berjalan sangat lancar dengan settingan Ultra HD.
Download Via Google Drive

NFS Mostwanted
Menurut saya dari berbagai seri NFS ( Need For Speed ) seri ini yang paling bagus dari segi cerita dan Gameplay, Pada komputer dengan VGA Intel G41 setting medium. di game ini anda akan melawan Bos-bos yang dari anak buah razo, kurang lebih ada 14 Bos termasuk Razor untuk dikalahkan. Anda juga bisa memodifikasi mobil dan mengupgrade kemampuan mesin.
Download

UP
Game ini bercerita tentang kakek yang membuat rumah terbang menggunakan balon, mirip versi Filmnya yang di buat oleh Pixar.

Resident Evil 4 Rip Version

Game ini cukup populer mengusung genre Horor. bercerita tentang polisi bernama Leon yang di tugaskan untuk menyelamatkan pitru presiden yang bernama Ashley Graham yang di culik oleh Salazar, ada beberapa versi untuk PC yaitu Rip Version dan Ultimate HD Edition. Game ini masih terasal ngelag terutama ketika berada di taman Castil.
Download

The Incridible Hulk ( 2008 )
Game berggenre Adventure, bercerita tentang monster hijau yang brutal dan ganas dan memiliki kekuatan penghancur yang dahsyat.

Subway Suffer
Anda memainkan seorang skatboardter yang bermain di lintasan kereta, di sana anda akan di kejar-kejar oleh hansip dan anjing, semakin lama lolos dari hansip dan anjing anda berkesempata untuk mendapatkan coin yang akan menambah poin anda.

Guerrilla Boob
Anda akan mengontrol karakter yang akan melakukan misi untuk membunuh musu dimedan perang, disini dalam jalur yang sudah di tetapkan anda akan menemuai persenjataan dan amunisi, dan tentunya musuh-musuh yang siap untuk menghadang kamu. Bunuh musuh kamu dan dapatkan poin sebanyak-banyaknya.

SkyForce Anniversary
Dulu game ini merupaka salahsatu game terpopuler ketika jaman OS Symbian, game ini bisa multiplayer sehingga sangat asyk dimainkan bersama teman, dapat dikontrol melalui stik ps2.